Transfer Pulsa IM3

Cara Transfer pulsa IM3 - sebagaimana kartu IM3 ini menjadi raja bagi raja ubtuk kalangan remaja , pasti , dan kita akan membahas cara transfer pulsa IM3 ini ,

Kartu IM3 dengan tagline-nya yang terkenal yaitu "IM3 Anti Galau" ini mempunyai sejumlah fitur yang pastinya akan memanjakan kaum muda. Lihat saja beragam layanan internet yang disiapkan bagi pengguna setia kartu IM3. Kaum muda yang doyan bersosialisasi di internet semacam Facebook, Twitter maupun yahoo messenger pastinya sangat merasakan layanan ini.

Tidak lupa paket SMS super murah pun termasuk salah satu magnet untuk anak muda yang gemar berkirim SMS kepada rekan -rekannya. Akan tetapi apa yang terjadi ketika anda sedang asyik menggunakan handphone baik itu melakukan panggilan, mengirim SMS ataupun membuka internet mendadak pulsa anda habis dan tidak mempunyai waktu untuk membeli pulsa? Tidak usah risau sebab operator handphone kesayangan Anda ini sudah menyempurnakan layanannya lewat fasilitas berbagi pulsa atau transfer pulsa.

Fasilitas transfer pulsa yang sudah di-launching semenjak dulu ini pastinya bermanfaat untuk Anda yang berniat mengirimkan pulsa untuk kerabat, saudara, ataupun teman yang sedang memerlukan pulsa segera. Indosat akan menambah masa aktif untuk nomer yang ditransfer pulsa ini.

Tidak seperti layanan telepon seluler lain yang tidak memberikan penambahan masa aktif pada kartu yang dikirimi pulsa. Pastinya ada ketentuan yang harus terpenuhi jika Anda hendak mentransfer pulsa untuk teman maupun saudara Anda.

Kedua nomer Indosat yaitu nomer pengirim dan yang dikirimi yang akan melakukan transfer pulsa mesti pada kondisi aktif, selain bagi pemakai Matrix Auto. Anda pun cuma boleh mengirimkan pulsa kepada sesama pemakai kartu IM3, Mentari ataupun Matrix Auto.

 Anda tidak dapat mengirimkan pulsa untuk nomer yang dikeluarkan oleh operator lain misalnya SimPati maupun AXIS.

Paling tidak Anda mesti mempunyai sisa pulsa sebanyak 5 ribu Rupiah sesudah melakukan transfer pulsa. Tidak usah panik sebab penambahan masa aktif penerima transfer pulsa ini tidak bakal memotong masa aktif kartu Anda selaku pengirim pulsa.

Cara transfer pulsa IM3 gampang sekali, hanya dengan mengirim SMS atau dial ke *123#. Format SMS untuk transfer pulsa IM3 adalah sebagai berikut :

Ketikkan Transferpulsa (spasi) Nomer Tujuan (spasi) Nominal Pulsa. Misal : Transferpulsa 085612345631 100000 selanjutnya kirim SMS itu ke nomer 151.

Tiap-tiap satu kali transfer pulsa, pengirim bakal dipungut biaya sebanyak 600 Rupiah. Transfer pulsa pada layanan Indosat ini tidak berlaku batasan minimum berapa yang mesti anda transfer.

 Anda boleh saja mentransfer pulsa sebesar 1000 perak untuk rekan atau kerabat Anda. Namun perlu diingat bahwa paling banyak transfer adalah sebanyak 200 ribu tiap kali melakukan transfer pulsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Paling Mudah Mengubah Kuota Youtube Menjadi Kuota Reguler XL Work 2018

Cara Mengatasi Koneksi Internet Tri (3) yang Lemot