Daftar Paket Internet XL

Daftar Paket Internet XL  -,Hay gais , kali ni kita akan membahas cara check pulsa ESIAsemoga bermanfaat untuk yang belum tahu cekidot gaiiis -

1. Paket internet XL HotRod 3G+ Adalah paket internet XL berbasis kuota yang diperuntukkan buat anda yang hendak melakukan aktifitas yang berhubungan dengan internet menggunakan koneksi kecepatan tinggi sampai 7,2 Mbps di coverage jaringan 3G.

 Paket Internet XL HotRod 3G+ disediakan dengan sejumlah pilihan tarif dengan masa aktif harian, mingguan hingga bulanan.

Untuk mengaktifkan paket internet XL HotRod 3G + adalah dengan mendial kode *123# kemudian pilih opsi Internet/BB dan selanjutnya pilih opsi Pkt HotRod3G+.

 Paket internet ini terdiri dari 3 masa aktif yang dapat anda pilih salah satunya : Paket internet harian : Yaitu dengan kuota 2 MB biaya 500 Rupiah, kuota 5 MB biaya 1000 Rupiah, kuota 15 MB dengan tarif 2000 Rupiah.

Paket internet mingguan cuma tersedia satu pilihan yaitu dengan kuota 200 MB dengan biaya 10 ribu Rupiah. Paket internet bulanan meliputi : paket kuota 100 MB dengan harga 5000 Rupiah, kuota 600 MB ditambah bonus 1, 5 GB dengan harga 25 ribu Rupiah, kuota 1,5 GB plus bonus 1,5 GB berharga 50 ribu Rupiah dan terakhir kuota 3,6 GB ditambah bonus kuota 1, 5 GB dengan harga 99 ribu Rupiah.

 2. Paket Internet XL Begadang Diperuntukkan untuk mereka yang menyukai hematnya koneksi internet pada malam hari semacam paket kenyang download. Diberikan jatah kuota internet sampai 11 GB dan speed koneksi sampai 7,2 Mbps.

Paket ini aktif mulai jam 00.00 sampai 09.00 dan mempunyai masa berlaku sebulan. Cara daftar paket internet XL begadang ini anda harus melakukan dial ke nomer *123# kemudian pilih opsi Internet Pkt Begadang.

Paket internet XL begadang ini diberikan dua pilihan yaitu yang mempunyai kuota internet 5 GB dengan tarif 25 ribu Rupiah dan yang mempunyai kuota 11 GB dengan biaya 49 ribu Rupiah. 3. Paket Internet XL Super Ngebut Koneksi internet ini diperuntukkan untuk mereka yang menyenangi surfing dan download ngacir pada koneksi 3G.

 Paket internet XL ini bersifat unlimited mempunyai kuota hingga 11 GB dan dapat digunakan 24 jam penuh dan masa berlaku sebulan. Cara daftar paket internet XL Super Ngebut yaitu dengan melakukan dial ke nomer *123# selanjutnya pilih opsi Internet/BB -

 Paket Super Ngebut. Paket internet XL Super Ngebut pun tersedia dua pilihan yaitu : dengan kuota 5 GB mempunyai tarif 25 ribu Rupiah, dan dengan kuota 11 GB dengan biaya 50 ribu Rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Paling Mudah Mengubah Kuota Youtube Menjadi Kuota Reguler XL Work 2018

Cara Mengatasi Koneksi Internet Tri (3) yang Lemot