Check Pulsa Smartfren

Cara Check Pulsa Smartfren Hay Gais kali ini kita akan bahas cara check pulsa smartfren yak pasti banyak banget temen2 disini yang memang memakai modem smartfren untuk surfing menjelajah dunia maya ini dari sosmed sampai ke koran elektronik , yuk cekidot ,, yuhuu

Smartfren mempunyai tagline sebagai mitra terbaik untuk pengguna lewat memberikan solusi cerdas dalam berkomunikasi guna memperkuat pengalaman hidup pengguna ketika melakukan komunikasi.

 Saat ini ada sejumlah produk Smartfren yang dirilis ke pasar yaitu kartu Smartfren, kartu ummat, bermacam smartphone dan tablet, handphone, modem, router dan produk pendukung lainnya. Kartu smartfren adalah kartu CDMA dengan tarif yang sangat murah.

 Selain murah kartu smartfren pun mempunyai keunggulan lain diantaranya adalah berbagai bonus baik untuk menelepon ataupun bonus kuota internet.

Contohnya ialah ketika anda telah melakukan panggilan senilai 1500 maka anda akan mendapat gratis nelpon seharian ke semua nomer smartfren.

Tak cuma itu anda pun dapat memiliki 2 nomer dengan cuma memiliki satu kartu. Layanan tersebut adalah fasilitas kreatif dari pihak Smartfren.

 Nomer tersebut aktif dengan berbarengan baik itu nomor Seluler maupun nomor telepon lokal. Dengan fasilitas itu juga Anda boleh memilih dan membeli nomer cantik senilai 250 ribu untuk disematkan pada nomor Smartfren Anda.

 Ada banyak manfaat bila anda mempunyai nomor lokal diantaranya ialah : Nomor telepon pemanggil akan dipungut biaya panggilan yang lebih murah apabila menelepon ke nomer Smarfren lokal Anda. Kedua nomer itu aktif dengan berbarengan.

Nomer Smartfren lokal dapat ditelepon dan menerima SMS ketika anda sedang tinggal di luar kota dengan tidak terdapat tarif Roaming.

Nomer Smartfren lokal dapat dipanggil menggunakan telepon umum. Hanya dengan mengisi pulsa ke salah satu nomor Smartfren saja, otomatis sepasang nomor Anda sudah terisi.

Anda dapat memperoleh nomer Smartfren lokal senilai 250 ribu namun anda cukup membayar 6 ribu Rupiah saja. Saking murahnya tarif yang diberlakukan ,anda sampai lupa kapan terakhir anda mengisi pulsa.

Sebelum membeli pulsa anda harus tahu cara cek pulsa smartfren yaitu : Lewat SMS, ketikkan CHECK atau CEK lantas kirim ke nomer 999. Atau anda juga bisa mengetikkan kode *999 kemudian tekan OK/Yes.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Paling Mudah Mengubah Kuota Youtube Menjadi Kuota Reguler XL Work 2018

Cara Mengatasi Koneksi Internet Tri (3) yang Lemot