Check Pulsa 3

Cara Check Pulsa 3 -

Saking asyiknya bertelepon ria dan mengirim SMS, seringnya kita tak bisa mengerem penggunaan pulsa handphone. Ketika ingat, eh kita lupa kombinasi cara cek pulsa. Saat ini komunikasi lewat handphone adalah kebutuhan yang tak dapat ditinggalkan.

 Tak sekadar membuat panggilan ataupun berkirim SMS, handphone saat ini kian saja dalam memenuhi keperluan kalangan pemakainya. Coba saja anda perhatikan fitur fitur handphone keluaran terkini sudah terpasang layanan berselancar, download aplikasi, dan fasilitas menakjubkan lainnya. Pastinya untuk menggunakan aneka fitur itu dibutuhkan pulsa.

Hal inilah yang jadi peluang menguntungkan untuk sejumlah provider seluler, terutama di tanah air. Hutchison 3 Indonesia atau H3I (Tri Indonesia) adalah nama baru untuk operator 3 ini. Nama baru tersebut diklaim menjadi semangat baru mereka, dan juga memperkuat eksistensi Tri di Indonesia.

 Tri Indonesia dengan Presiden Direktur saat ini Manjot Mann berjanji akan memberikan pengalaman menggunakan internet yang berbeda dan lebih bagus lagi di Indonesia. Jaringan yang dimiliki Tri sudah mensupport teknologi 2G, EDGE maupun HSDPA yang tersebar mulai dari pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan sampai Sulawesi.

 Provider ini pun menjanjikan bahwa sinyal Tri sudah meliputi lebih dari 81 persen penduduk Indonesia, pada lebih dari 3.200 kecamatan dalam 24 propinsi di tanah air. Provider Tri mempunyai jumlah pelanggan sebesar 21 juta sampai pertengahan tahun 2012.

Dari jumlah itu 65 persen adalah pelanggan data internet atau kurang lebih 13,6 juta pelanggan. Pengguna terbanyak dari layanan Tri yaitu sejumlah 45 persen terdapat di wilayah Jabodetabek. Hutchison 3 Indonesia sendiri adalah bagian dari Group Perusahaan Hutchison Whampoa yang mencakup layanan telekomunikasi mobile di Indonesia, Sri Lanka, Vietnam, Hongkong, Australia, Irlandia, Austria, Denmark, Italy, Inggris, Macao dan Swedia.

Kembali ke masalah cara cek pulsa 3, berikut ini kombinasi angka yang harus anda gunakan ketika akan mengecek berapa sisa pulsa kartu 3 anda. *111# bisa anda ketikkan di handphone anda kemudian tekan Enter. Anda akan segera mendapat SMS balasan yang berisi tentang sisa pulsa dan juga masa aktif kartu 3 anda. Nah ingat ingat kombinasi angkanya, jangan sampai lupa lagi ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Paling Mudah Mengubah Kuota Youtube Menjadi Kuota Reguler XL Work 2018

Cara Mengatasi Koneksi Internet Tri (3) yang Lemot