Cara Transfer Pulsa XL dengan Mudah

Cara Transfer Pulsa XL dengan Mudah

XL mempunyai 2 lini produk GSM yakni XL Pra bayar dan XL Pasca bayar. Di samping itu XL pun memberikan layanan Perusahaan diantaranya adalah Internet Service Provider (ISP) dan komunikasi menggunakan VoIP (voice over internet protocol). XL pun mempunyai fitur layanan transfer pulsa yang diberi nama "Bagi Pulsa XL". Menggunakan layanan Transfer Pulsa XL ini maka anda dapat menolong rekan, famili ataupun saudara yang sedang kehabisan pulsa namun tidak memungkinkan untuk membeli atau mengisi pulsa sendiri.

Makanya anda dapat berbagi kepada orang-orang terdekat anda. Dengan begitu komunikasi akan selalu lancar tiada henti. Bagi nomer penerima transfer pulsa XL atau Bagi Pulsa XL pun akan memperoleh ekstra masa aktif disesuaikan dengan jumlah yang didapat. Nah cara Transfer Pulsa XL atau Bagi Pulsa XL itu tak begitu rumit, tersedia dua cara untuk mentransfer pulsa XL antar sesama pengguna kartu XL Pra bayar. 1.

Cara transfer pulsa XL lewat mengirimkan SMS : Tuliskan saja baris SMS menggunakan format BAGI [spasi] Nomor Tujuan [spasi] Nominal lalu kirimkan ke nomer 168. Anda akan memperoleh SMS balasan yang meminta persetujuan pengguna untuk menjalankan transaksi Bagi Pulsa. Berikut SMS notifikasinya : anda melakukan transaksi BAGI PULSA ke [Nomor Tujuan] sejumlah Rp[Nominal]. Guna melanjutkan reply SMS tersebut lewat mengetikkan Y.

 Sesudah mengirim SMS balasan dan transaksi Bagi Pulsa sukses, nomer XL penerima pulsa akan memperoleh SMS pemberitahuan bahwa pulsa telah diterima. 2. Cara transfer pulsa XL menggunakan kode *123# : Caranya dengan mengetikkan *123# kemudian pilih mPulsa - pilih Bagi Pulsa - pilih nomor tujuan - isikan nomer penerima - pilih nominal dan isikan berapa pulsa yang akan ditransfer.


Selesai, nomer penerima segara akan bertambah nominal pulsanya. Ternyata tidak sulit kan cara mentransfer pulsa XL ini. Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk urusan transfer mentransfer pulsa XL ini di antaranya adalah sebagai berikut : Masa aktif pada masa berlaku nominal yang terpanjang. Transfer atau bagi pulsa cuma boleh dilakukan paling banyak 5 kali dalam satu hari. Pulsa akan terpotong biaya transfer yang akan ditanggung oleh nomer penerima pulsa. Transfer pulsa ini bisa dijalankan bila terdapat sisa pulsa minimal 5 ribu setelah terjadi transfer pulsa. Penerima transfer pulsa bisa menerima transfer pulsa paling banyak 20 kali tiap hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Paling Mudah Mengubah Kuota Youtube Menjadi Kuota Reguler XL Work 2018

Cara Mengatasi Koneksi Internet Tri (3) yang Lemot